Jasa Sablon polyflex satuan dan lusinan jersey, jaket, hoodie, jersey

Jasa Sablon polyflex satuan dan lusinan


Jasa Sablon polyflex adalah sablon digital menggunakan flex atau stiker khusus. Bahan Sablon polyflex seperti stiker dengan berbagai macam warna dan bahan.

Bahan Sablon polyflex dengan banyak warna solid, ada yg berbahan PVC, PU, glitter, glown in the dark, bludru dan lain sebagainya.

Proses sablon polyflex, pertama bahan di cutting dengan menggunakan mesin khusus cutting sablon polyflex, lalu bagian sablon polyflex yg tidak terpakai di buang.

Selanjutnya proses sablon polyflex di press dengan mesin khusus sablon polyflex. Dengan suhu 160 derajat selama 15 detik. Setelah itu bahan sablon polyflex di angkat lalu jadilah sablon polyflex berkualitas sablon polyflex.

Tempat jasa sablon polyflex beda studio, menerima jasa sablon polyflex satuan dan lusinan. Sudah berpengalaman sablon polyflex satuan sablon kaos, sablon jaket satuan, sablon jersey satuan, sablon polo shirt, dan lain sebagainya.

Untuk info dan pemesanan jasa sablon polyflex satuan dan lusinan silahkan menghubungi kontak telpon atau WA ke 0856-816-7981.

Workshop jasa sablon polyflex satuan dan lusinan kami buka senin sampai sabtu dari jam 10.00 sampai jam 21.00. Lokasi sablon polyflex kami di jalan AL jatimakmur (samping gapura komplek AL jatimakmur) pondok gede bekasi.

Artikel Terkait

Jika ada yang kurang jelas mengenai Jasa Sablon Polyflex silahkan berkomentar di bawah ini atau menghubungi call/WA 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com
EmoticonEmoticon