Jasa Sablon polyflex satuan dan lusinan jersey, jaket, hoodie, jersey di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang

Jasa Sablon polyflex satuan dan lusinan


Jasa Sablon Polyflex Online adalh salah satu jenis sablon satuan yang memakai bahan sejenis dengn Vinyl yang di cutting menggunakan mesin cutting khusus lalu di tempel di bahan raglan and lain sebagainya. Sablon polyflex ini tergolong masih canggih degan cara pengerjaannya tergolong pintar . Bahan yg dipakai jasa Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih kuat terhadap tarikan pd jaket, bukan berarti secara penuh mampu tahan pd tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong kuat melekat pd media jaket. Sablon polyflex ini sering digunakan pd tas dll.

Alasan harus menggunakan Jasa Sablon Polyflex Satuan


Jasa Sablon Polyflex atau ynag sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang banyak digunakan. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pd media jersey saja tetapi juga digunakan pada sablon polyflex tas dna media lain yang berbahan kain. Buat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dan bahkan dibilang sangat tidak susah & lebih efisien daripada sablon pasta

Lebih Rapih Sablon Polyflex daripada Sablon pasta


Keunggulan dari Jasa sablon polyflex dengan Sablon Manual adalah sablon polyflex mempunyai warna solid & tidak menggunakan mesin screen printing ataupun tinta sablon DTG sehingga menggunakan sablon polyflex lebih gampang di buat jika kuantiti sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yg rapi karena menggunakan fasilitas perkakas cutting khusus. Dengn design yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, and tidak dapat digunakan untuk gbr gradasi atau separasi.

Keunggulan Sablon Polyflex di tas dll. 

1. Bikin cepat and mudah
2. harga lebih terjangkau
3. Bisa sablon Desain berbeda secara satuan
4. Hasil bisa presisi dan rapi
5. gal banyak sisa PVC terbuang
6. Lebih awet & tahan lama
7. Warna tidak akan luntur walau dicuci setiap hari


Bikin Cara Kerja sablon Polyflex:

1 Membuat Gambar buat sablon Polyflex
Kamu bisa membuat Desain sablon polyflex menggunakan cara komputer dengan alat alat design layaknya Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk perkakas cutting merk lain untuk sablon polyflex bisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.

2 Pembuatan Cutting / Mencetak Design Sablon Polyflex
Setelah Gambar diteruntuk selanjutnya adalh mencetak Design tersebut menggunakan sarana cutting digital atau lebih dikenal degan tools cutting sticker. Ada berbagai macam merk alat cutting yang beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Menghilangkan Hasil potongan tersebut untuk sablon polyflex 
Setelah proses cutting selesai maka Kalian akan mendapatkan hasil Desain yg tadi diuntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidak langsung berbentuk sesuai dengn Gambar ynag dibuat. Yg harus Anda lakukan adalh mengelupas hasil cuttingan tadi secara santai sehingga menyisakan hasil gambar nya saja untuk di panaskan di sarana press sablon polyflex.

4 proses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke tote bag dll.
Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas dna berbentuk layaknya Gambar yang di inginkan sekarang waktunya menempelkan bahan buat sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan dengn mesin Press.

5 Bagian Terakhir Sablon Polyflex
Terakhir jika Cara penempelan sudah usai maka diamkan dahulu topi yang di panaskan tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem ynag terdapat pd bahan polyflex benar-benar merekat erat pada hoodie. Sehabis dingin barulah Anda mulai mengelupas lapisan bening pada polyflex tadi.

Pemesanan Cepat silahkan hubungi: Beda Studio Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Artikel Terkait

Jika ada yang kurang jelas mengenai Jasa Sablon Polyflex silahkan berkomentar di bawah ini atau menghubungi call/WA 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com
EmoticonEmoticon