Dimana Jasa Sablon Polyflex di Tangerang di bendera Telpon 0856-816-7981

Sablon Polyflex Berkualitas adalah salah satu jenis sablon lusinanyg menggunakan bahan sejenis dngan Vinyl yang di cutting menggunakan media cutting khusus lalu di tempel di bahan tote bagdna lain sebagainya. Sablon polyflex ini tergolong masih moderndegan operasi pengerjaannya tergolongajib . Bahan ygdigunakanJasa Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih nempel terhadap tarikan pada kaos, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memprioritaskan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong bagus melekat pd media bendera. Sablon polyflex ini sering digunakan pd polo shirt dll.

Jasa Sablon Polyflex satuan Beda Studio


Mengapa Harus Mengunakan Kelebihan Sablon Polyflex Murah


Sablon Polyflex atau yang sering jga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini lagi booming. Kini sablon Polyflex engak hanya digunakan pd media jersey saja tetapi juga dipakai pd sablon polyflex polo shirtdna media lain yang berbahan kain. Buat sablon polyflex enggak serumit sablon pasta& bahkan dibilang sangat gampangdna lebih efisien daripada sablon lainnya

Lebih Awet Sablon Polyflex daripada Sablon lainnya


Kelebihan dari sablon polyflex daripada Sablon pasta adalah sablon polyflex memiliki warna solid & enggak menggunakan media screen printing ataupun tinta sablon DTG sehingga menggunakan sablon polyflex lebih gampang di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir gbryang rapi karena menggunakan fasilitas mesin cutting khusus. Dngan gambar yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, and gak dapat digunakan untuk gambar gradasi atau separasi.

Bagusan mana Sablon Polyflex daripada raglan dll.
1. Cara cepat and mudah
2. Harga lebih ekonomis
3. Bs sablon Pola berbeda secara satuan
4. Kualitas lebih presisi & rapi
5. Gak banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet & tahan lama
7. Warna gak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Bikin Pembuatan sablon Polyflex:


1 Membuat Pola teruntuk sablon Polyflex
kita Bsa membuat Gambar sablon polyflex menggunakan alat komputer dg bantuan software design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untk mesin cuting merk lain untk sablon polyflex dapat diganti menggunakan file PDF dari adobe Photoshop.

2 Prosses Cutting / Mencetak Gambar Sablon Polyflex
Setelah Pola di teruntuk selanjutnya adlah mencetak Design tersebut menggunakan mesin potong digital atau lebih dikenal degan fasilitas Gambar sticker. Ada berbagai macam brand mesin cutting yg beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Membuang Hasil potongan tersebut buat sablon polyflex 
Setelah Pembuatan cutting selesai maka kita akan mendapatkan hasil Desain yg tadi di untuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Gambar yang dibuat. Yang harus kamu lakukan adalh Menghilangkan hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja buat di press di mesin press sablon polyflex.

4 Prosses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke bendera dll.
Setelah hasil Design sablon polyflex yang sudah dikelupas and berbentuk seperti Design yg di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan yang sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Press.

5 Hasil Akhir Sablon Polyflex
Terakhir jika proses penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu tote bag ynag dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pda bahan polyflex benar-benar merekat erat pd topi. Setelah dingin barulah anda mulai Membuang lapisan bening pda polyflex tadi.

Informasi silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com

Artikel Terkait

Jika ada yang kurang jelas mengenai Jasa Sablon Polyflex silahkan berkomentar di bawah ini atau menghubungi call/WA 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com
EmoticonEmoticon