Spesialis Jasa Sablon Polyflex Di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok

spesialis Jasa Sablon Polyflex di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok

Jasa Sablon Polyflex Lusinan adalh salah satu jenis sablon modern yang dengan bahan sejenis degan PVC yang di potong menggunakan perangkat cutting khusus lalu di press di bahan sweater dan lain sebagainya. Sablon polyflex ini tergolong masih oke degan operasi pengerjaannya tergolong smart . Bahan yg dipakai jasa Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih awet terhadap tarikan pd polo shirt, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memprioritaskan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong bagus melekat pd media jersey. Sablon polyflex ini sering digunakan pd jersey dll.

Mengapa harus menggunakan Jasa Sablon Polyflex Berkualitas

Jasa Sablon Polyflex atau yang sering juga orang menyebut sablon buat jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang banyak di pakai. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pd media jersey saja tetapi juga dipakai pada sablon polyflex bendera dan media lain ynag berbahan kain. Bikin sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual and bahkan dibilang sangat tidak susah & lebih efisien daripada sablon lainnya

Lebih Rapih Sablon Polyflex daripada Sablon pasta

Kelebihan dari jasa sablon polyflex degan Sablon Manual adalah sablon polyflex mempunyai warna solid & tidak menggunakan sarana screen printing ataupun tinta sablon lainnya sehingga menggunakan sablon polyflex lebih gampang di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalh hasil pinggir design yang rapi karena menggunakan tools media cutting khusus. Dengn design yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, and tidak dapat digunakan untuk gbr gradasi atau separasi.

Keunggulan Sablon Polyflex pada raglan dll. 

1. proses cepat and mudah
2. Pengeluaran lebih ekonomis
3. Dapat sablon Gambar berbeda secara persatuan
4. Hasil lebih presisi dan rapi
5. Tidak banyak sisa sticker terbuang
6. Lebih awet dna tahan lama
7. Hasil sablon tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Cara Pengerjaan sablon Polyflex:



1 Membuat Design teruntuk sablon Polyflex
Kamu bisa membuat Design sablon polyflex menggunakan cara PC dg alat tools desain layaknya Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk sarana cutting merk lain untuk sablon polyflex bisa menggunakan file PNG atau JPEG dari adobe Photoshop.

2 Cara Cutting / Mencetak Gambar Sablon Polyflex
Setelah Desain diuntuk selanjutnya adalah mencetak Pola tersebut menggunakan perangkat cutting digital atau lebih dikenal degan perangkat cutting sticker. Ada berbagai macam merk media cutting yang beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Menghilangkan Hasil Cutting tersebut untuk sablon polyflex 
Setelah Pembuatan cutting selesai maka Kamu akan mendapatkan hasil Pola yg tadi diuntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidak langsung berbentuk sesuai degan Pola ynag dibuat. Ynag harus Kamu lakukan adalah mengelupas hasil cuttingan tadi secara sedikit-sedikit sampai menyisakan hasil design nya saja untuk di panaskan di perkakas press sablon polyflex.

4 Cara penempelan sablon polyflex / Penempelan Ke jersey dll.
Setelah hasil cutting sablon polyflex yang sudah dikelupas and berbentuk layaknya Desain yg di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan yang sablon polyflex tersebut ke media ynag diinginkan dengn mesin Heat Press.

5 Hasil Jadi Sablon Polyflex
Terakhir jika Pembuatan penempelan sudah usai maka biarkan dahulu hoodie yang di press tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pd bahan polyflex benar-benar merekat banget pada tote bag. Setelah dingin barulah Kamu mulai menguliti lapisan bening pada polyflex tersebut.

lokasi Workshop silahkan hubungi: Beda Studio Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Artikel Terkait

Jika ada yang kurang jelas mengenai Jasa Sablon Polyflex silahkan berkomentar di bawah ini atau menghubungi call/WA 0856-816-7981 atau www.sablonpolyflex.com
EmoticonEmoticon